L O A D I N G
 
Lumbung Pangan
Anda punya segenggam cabai? Atau seraup bawang? Ada buah mangga sebiji nangkring di kulkas? Garam setengah kemasan? Sayuran yang niatnya dimasak tapi nggak kesampaian? Jangan dibuang. Berikan ke kami untuk didistribusikan ke orang-orang yang membutuhkan.

Lumbung Pangan adalah program donasi yang fokus pada pendistribusian bahan makanan berupa sayur, bahan lauk (tempe, tahu, telur, dst), bumbu dapur, dalam bentuk kemasan maupun non-kemasan. Diberikan kepada siapapun yang membutuhkan - bebas datang ke tangsi Lumbung Pangan.

Pembagian donasi diberikan setiap hari Senin dan Kamis, mulai pukul 09:00 pagi. Inisiatif ini telah dimulai sejak 29 April 2020. Liputan mengenai Lumbung Pangan bisa Anda baca di sini dan ini.

Keterlibatan

Selain sebagai donatur bahan pangan, Anda bisa berperan sebagai donatur distribusi. Misal, membayarkan ongkos pengiriman. Anda juga bisa menjadi informan/mediator antara Lumbung Pangan dengan orang yang membutuhkan.

Kalau punya waktu luang, Anda bisa bantu menjadi operator kerja Lumbung Pangan. Bila Anda punya pengetahuan tentang bahan makanan yang sehat dan aman konsumsi, kami membutuhkan jasa Anda.

Alamat tangsi Lumbung Pangan

Spektakel - Jl. Teuku Cik Ditiro II No. 3, Gondangdia, Jakarta 10350 (belakang restoran Heritage).

Narahubung:

Fuddoh Ismail - 021 3919646 (10.00 - 17.00)

Spektakel - 0858 8761 2985 (WA/SMS)

Bila Anda mengirimkan donasi bahan pangan, mohon pastikan dikemas dengan baik untuk mengurangi resiko kerusakan. Silahkan berkoordinasi via Whatsapp/SMS/Telepon yang tertera di atas.


Laman terkait:
Pasar Induk Cik Ditiro Tentang Kami Kontributor Menulis untuk Kami